Akhir Nenek Mariah Part 2


Akhirnya, Nenek Mariah mengalami nasib yang setimpal dengan perbuatannya. Setelah kebenaran tentang kekejamannya terungkap, warga desa bersatu untuk menghadapinya. Mereka meminta Nenek Mariah bertanggung jawab atas tindakannya yang telah menyakiti banyak anak-anak.

Nenek Mariah, yang telah kehilangan dukungan roh-roh jahat yang selama ini membantunya, merasa terpojok. Dengan air mata di matanya, ia mengakui kesalahannya dan memohon ampun. Warga desa memutuskan untuk tidak menghukumnya secara fisik, tetapi mengasingkannya dari desa.

Nenek Mariah hidup dalam kesepian di sebuah gua di hutan. Di sana, ia merenung tentang perbuatannya dan berusaha mencari jalan untuk menebus dosanya. Beberapa warga desa masih takut padanya, tetapi seiring berjalannya waktu, cerita tentang Nenek Mariah menjadi pelajaran bagi generasi berikutnya.

Dalam legenda yang beredar, dikatakan bahwa Nenek Mariah akhirnya menemukan kedamaian di akhir hayatnya. Ia memohon maaf kepada roh-roh yang telah ia perdaya dan berjanji untuk tidak lagi menggunakan ilmu hitamnya untuk tujuan jahat.

Sejak saat itu, rumah tua Nenek Mariah dibiarkan kosong dan dikenal sebagai tempat yang angker. Beberapa orang berani masuk ke dalamnya hanya untuk melihat-lihat, tetapi cerita tentang Nenek Mariah tetap hidup sebagai peringatan tentang bahaya kekuatan gelap dan pentingnya menggunakan ilmu dengan bijaksana.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish.
Accept
Reject