Hantu Upil Nenek Mariah Part 1


Di sebuah desa terpencil, terdapat sebuah rumah tua yang ditinggali oleh seorang nenek bernama Nenek Mariah. Nenek Mariah adalah seorang dukun yang memiliki ilmu hitam yang sangat kuat. Namun, kekuatannya digunakan untuk tujuan jahat.

Suatu malam, seorang anak laki-laki bernama Joko berani masuk ke rumah Nenek Mariah. Ia penasaran dengan cerita-cerita mengerikan tentang rumah tersebut. Begitu masuk, Joko merasa suasana yang aneh. Lampu-lampu redup, dan bau anyir menguar dari sudut-sudut ruangan.

Tiba-tiba, Joko melihat sesuatu yang membuatnya terperanjat. Di pojok ruangan, ada seorang anak kecil yang duduk di atas tumpukan kotoran. Anak itu tampak pucat dan lemah. Rambutnya kusut dan matanya sayu. Joko menyadari bahwa anak itu adalah hantu.

“Siapa kamu?” tanya Joko dengan gemetar.

Anak itu menatap Joko dengan mata sayunya. “Aku adalah Upil,” ucapnya pelan.

Joko terkejut. Upil? Apa yang dimaksud anak ini?

Upil menceritakan kisahnya. Dulu, ia adalah seorang anak yang hidup bahagia bersama keluarganya. Namun, suatu hari, Nenek Mariah menculiknya dan mengurungnya di dalam rumah ini. Nenek Mariah menggunakan ilmu hitamnya untuk mengubahnya menjadi hantu.

“Kenapa Nenek Mariah melakukan ini padamu?” tanya Joko.

Upil menghela nafas. “Nenek Mariah ingin memperoleh keabadian. Dia mengorbankan anak-anak untuk mendapatkan kekuatan abadi.”

Joko merasa iba pada Upil. Ia berjanji akan membantu Upil untuk keluar dari rumah ini. Bersama-sama, mereka merencanakan cara untuk mengalahkan Nenek Mariah dan mengakhiri kutukan yang menimpa Upil.

Malam itu, Joko dan Upil berusaha menghadapi Nenek Mariah. Mereka mengungkap kebenaran tentang kekejaman nenek tersebut. Dengan keberanian dan bantuan roh-roh baik, mereka berhasil mengalahkan Nenek Mariah dan membebaskan Upil.

Sejak itu, Upil menjadi hantu baik yang menjaga desa dari kejahatan. Joko dan Upil menjadi sahabat, dan cerita tentang hantu Upil tersebar luas di seluruh desa.

Ingatlah, terkadang keberanian dan persahabatan bisa mengalahkan kegelapan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish.
Accept
Reject